Rabu, 06 Mei 2009

Selamatan malam ke - 7


BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.
Dengan mengucap syukur ke hadirat Alloh SWT atas lahirnya putri kami yang ke-2
pada tanggal 1 Mei 2009 , yang kami beri nama :

MAYYASAH AZKA RENGGANIS
-------------------------------------------
( MAYYA )

Semoga menjadi anak yang sholihah , taat kepada kedua orang tuanya , taat kepada
Alloh dan Rosulnya , berguna bagi agama , nusa dan bangsa .
Aamiin ...

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

( Kel. Sukirno Hadiwito )


Sambutan kepada tamu undangan :

Assalamu'alaikum wr.wb.
Alhamdulillahirobil alamin
Ashadualla ila haillalloh ...
Puji syukur kami panjatkan kehadirat alloh swt yg telah mengkaruniakan nikmat kepada kita semua khususnya kepada kami sekeluarga sehingga kita bisa bertatap muka di rumah kami yang sederhana ini .

Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada junjungan kita nabi besar muhammad saw berserta seluruh keluarga dan sahabatnya .

Yang terhormat kepada almukarom Bpk ustadz Samsuri , ustadz Sugianto , ustadz Solihin , Yth kepada Bapak2 saudara2 yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dengan tidak mengurangi rasa hormat dan takdim kami .

Para hadirin yang terhormat
Pada malam hari ini kami sekeluarga merasa bangga dan berbahagia karena Bapak2 saudara2 berkenan hadir memenuhi undangan kami sekeluarga dalam rangka sukuran dengan kelahiran anak kami yang ke 2 yaitu pada hari Jum'at , tanggal 1 Mei 2009.

Untuk mempermudah panggilannya kami sekeluarga memberi nama :

MAYYASAH AZKA RENGGANIS
( Kilauan Bintang Suci sang Dewi )

Dengan bertambahnya keluarga berarti bertambah pula amanat yang dititipkan Alloh kepada kami sekeluarga oleh karena itu dalam mejelis yang baik ini kami mengharapkan doa restu dari Bapak2 semoga dalam kami menerima amanat berupa anak yang ke 2 ini semoga alloh selalu membimbing kami dengan taufiq dan hidayahnya dlm kami menjaga dan mengembangkan amanat tersebut yg akhirnya mudah2an menjadi anak yang sholihah , taat kepada orang tuanya, taat kepada Alloh dan rasulnya , berguna bagi agama , nusa dan bangsa . Amin ya robbal alamin ...

Demikian sekedar penyampaian maksud dan tujuan kami sekeluarga tak lupa kami mengucapan terima kasih yg setinggi2nya , kehormatan yg bapak berikan kepada kami sekeluarga sehingga berkenan hadir di gubug kami yg sangat sederhana ini, atas segala kekurangan disana sini , baik kami dalam menerima kehadiran bapak2 , maupun tutur kata kami dlm menyambut kedatangan bapak2 , kami sekeluarga mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya . Semoga langkah bapak2 semua di catat sebagai amal kebaikan oleh Alloh SWT .

Untuk acara2 selanjutnya kami atas nama keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada guru kita beliau almukarom Bapak Ustadz Samsuri .

Akhiru kalam
billahi taufik wal hidayah
wassalamu'alaikum wr. wb.

Waktu dan tempat kami persilahkan sepenuhnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar